KAPOLSEK PAMULIHAN MELAKSANAKAN SAMBANG DAN SILATURAHMI KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Sumedang – Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto SH di dampingi Anggota Polsek Pamulihan Aipda Tatang Subarkah dan Bripka Teten Sutendi melaksanakan giat sambang sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap Tindak Kriminalitas C3 dan lainya di wilayah hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang. Rabu (26/07/2023)

Kapolsek Pamulihan dan anggota gencar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar lebih waspada terhadap tindak kriminalitas terutama C3 bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya tindak kriminalitas di wilayahnya.

Selain itu juga Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto SH.juga memberikan informasi tentang pentingnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada kendala atau kejadian mencurigakan di lingkunganya masing2. Dia mengajak warga untuk aktif dalam menjaga lingkungan mereka sendiri dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pamulihan polres Sumedang.

Dalam pelaksanaannya tutur Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto SH. berharap warga masyarakat tetap waspada dan mengikuti himbauan serta langkah-langkah pencegahan yang diberikan. Dengan kesadaran dan kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulihan polres Sumedang.