Kapolsek Purwakarta kota Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Arus Balik Lebaran 1444 H

Polres Purwakarta – Dalam rangka pengamanan arus balik lebaran 1444 Hijriah, Kapolsek Purwakarta, Polres Purwakarta, AKP Akp Subagyo SH,melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) yang berada di Rest Area Km 72B Tol Cipularang Polres Purwakarta

Kapolres AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta, AKP Akp Subagyo, mengatakan, pengecekan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sesuai arahan Pimpinan, pospam yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta kota ini difungsikan untuk memberikan pelayanan dan memaksimalkan kegiatan masyarakat,” ungkap Subagyo,” pada Selasa, 25 April 2023.

Subagyo menambahkan, dengan keberadaan Pospam di wilayah hukum Polsek Purwakarta ini diharapkan dapat membantu masyarakat beraktivitas seperti biasa dalam menjalankan ibadah Ramadhan dan pelayanan terhadap arus balik lebaran 1444 H.

Pendirian Pospam ini, kata Subagyo, tak lain bertujuan supaya masyarakat yg plg, yang ingin menikmati hari libur ke sejumlah obyek wisata, saat bersilaturahmi sampai dengan kembalinya selalu dalam keadaan aman, selamat, lancar dan nyaman. Sehingga masyarakat benar-benar bisa menikmati suasana Idul Fitri tahun ini.

“Bagi masyarakat atau pengguna jalan yang melintasi atau berhenti utk istrihat Pos PAM Polsek Purwakarta, selama perjalanan bila merasa lelah, jenuh dan capek supaya beristirahat di tempat yang aman. Silahkan berhenti di Pospam Polsek Purwakarta yang telah disiapkan. Jika capek dan lelah, segera berhenti istirahat dulu,” ucap Subagyo.

Subagyo mengatakan Pos PAM Rrst Area km 72B ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memyambut dan merayakan lebaran thn 2023.

“Kegiatan pengamanan di Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2023 merupakan kewajiban Polri yang harus hadir di tegah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan plg lebaran,” jelas Subagyo.

Kapolsek berharap dengan adanya Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah hukum di Polsek Purwakarta kota, Polres Purwakarta.

“Pos Pam ini, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Idulfitri 1444 Hijriah, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ucap Akp Subagyo.