Kapolsek Salawu Bersama Anggota Laksankan Giat Sambang Kepada Para Tokoh di Desa Neglasari.

Polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Pada hari senin siang kemarin, Ps Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, S.H dan Bhabinkamtibmas desa Neglasari Brigpol Muhammad Habib, melaksanakan giat Sambang, Silaturahmi kepada Tokoh Agama Ajengan Sahili dan pemerintah Desa Selaku Kepala Desa Serang Asep Dudung.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Salawu melalui Ps Kapolsek Salawu IPTU DEDI DARSONO, S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Brigpol Muhammad habib, melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Tokoh Agama dan Pemerintah Desa Serang tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Ps Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, S.H dan Bhabinkamtibmas desa Neglasari Brigpol Muhammad habib, menuturkan agar menjaga keselamatan berkendara di jalan raya untuk menghindari terjadinya kecelakaan pada saat berlalulintas kepada sesama pengendara di jalan raya agar selalu pada posisi aman serta serta selamat di jalan dan sampai ke tempat tujuan kepada masyarakat melalui Tokoh Agama maupun maupun pemerintah Desa Serang Selaku Kepala Desa Serang Asep Dudung.

“Ditemui ditempat yang sama Jatnika selaku tokoh Pemuda Desa Serang Kecamatan . Salawu, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh Warga Masyarakat.” ungkapnya.

Salawu, 26 April 2023