Kapolsek Sukalarang menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 Sukalarang.

Kota Sukabumi – Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan pembinaan terhadap Anak anak sekolah Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota menjadi pembina upacara bendera pada hari Senin di SMP Negeri 1 Sukalarang..
Senin, (4/9/2023)
Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memelihara Kamtibmas dan menumbuhkan motivasi semangat belajar serta memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada siswa/siswi sekolah agar tidak terlibat pada kegiatan kegiatan yang negatif yang akan merugikan diri sendiri, orang tua maupun pihak sekolah . Imbuhnya
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas memberikan Amanat tentang “AKHLAK YANG BAIK”. Akhlak adalah salah satu hal yang sangat penting dalam mengarungi kehidupan dan penghidupan kita dalam bergaul di masyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga akan membawa kita kepada keberkahan dan kebaikan baik bagi diri sendiri maupun orang lain, Akhlak yang baik harus dimulai dari sikap terhadap diri kita sendiri kita harus belajar menghargai diri kita sendiri serta memiliki integritas yang kuat, kita harus selalu berusaha untuk selalu jujur dan berbicara sopan santun serta menghindari melakukan tindakan dan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, contohnya (minuman keras, narkoba, Genk motor, bullying, pergaulan bebas serta bijak dalam menggunakan media sosial). Kata kapolsek.