Kapolsek Sukaraja bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja bersama Babinsa Sukaraja melaksanakan Sambang ke Perusahaan PT Sari Alam

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Erwin Trissa bersama Babinsa Sukaraja melaksanakan Sambang ke Perusahaan PT Sari Alam desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja kota Sukabumi. Rabu (9/08/2023)

Sambang kepada perwakilan perusahaan tersebut meliputi antara lain meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas dengan memberikan penanganan pertama sesuai ketentuan aturan dan memberi informasi kepada Polsek terkait peristiwa yang di butuhkan kehadiran kepolisian dengan tujuan untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menyampaikan “kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek dan bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka untuk menjaga hubungan yang harmonis kepada masyarakat ”Ujar Kapolsek.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja aman dan kondusif, Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang. ”Tutup Brigadir Erwin.