Kapolsek sukaraja hadiri acara touring ngabumi sesion 2

Kota Sukabumi – Jelang Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke-153 , Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si dalam hal ini mewakili Kapolres Sukabumi Kota, bersama Danramil Sukaraja Kapten Inf Kasbulloh dan Camat Sukaraja Erry Erstanto Lepas Peserta Touring Ngabumi sesion 2 Komunitas Motor Se-Kabupaten Sukabumi di depan SMKN1 Pertanian Sukaraja. Sabtu (26/08/2023)

Kegiatan touring ngabumi tersebut dibuka oleh Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami M.M dan diikuti oleh berberapa komunitas motor dengan mengambil route touring start dari SMKN 1 Pertanian Sukaraja dan Finish Di Pantai Palangpang Ciemas

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat memberi arahan mengingatkan kepada seluruh peserta Touring agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban dalam berlalulintas.

“Semoga para peserta Touring yang hadir hari ini menjadi pelopor keselamatan Berlalulintas”, Harap Kapolsek

Kapolsek Sukaraja mengatakan bahwa touring bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke – 153 tahun dan kegiatan itu juga tetap mengikuti aturan berlalu lintas yang ada.

“Oleh sebab itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta touring untuk taat saat berkendara. Serta peserta touring juga telah telah lengkap dalam hal memakai helm, mengecek kondisi kendaraan masing – masing dan juga para peserta wajib mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Kapolsek