Kapolsek Sukaraja Ikuti Kegiatan gerakan jalan santai (Tea walk) dalam rangka Hari Jadi Kabupaten

Dalam rangka kegiatan jalan santai, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si hadiri Undangan Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 153. Kegiatan yang dilaksanakan adalah gerakan jalan santai (Tea walk) di PTPN Goalpara Desa Cisarua Kec Sukaraja Kab. Sukabumi, Sabtu (19/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sukaraja beserta anggota, Forkompimcam Sukaraja, tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar 3000 orang.

Disamping itu, kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si melaksanakan jalan santai berkeliling meninjau lokasi Hutan lindung PTPN Goalpara.

Kapolsek juga mengatakan bahwa “masyarakat perlu mengetahui pentingnya pohon pohon yang memiliki sejumlah manfaat, yakni untuk merehabilitasi hutan dan lahan yang terdegradasi/kritis, sebagai wadah konservasi keanekaragaman hayati baik flora dan fauna termasuk ketahanan pangan.”ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta gerak jalan santai dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.