Kapolsek Sukaraja menghadiri kegiatan Pembekalan dan Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menghadiri kegiatan Pembekalan dan Bimbingan Teknis Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi, Selasa (12/9/2023).

Berkesempatan hadir dalam acara tersebut Camat Sukaraja Erry Erstanto, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, Danramil Sukaraja Kapten Inf Kasbuloh, Kades Sukamekar, Ketua BPD Sukamekar dan Ketua Panitia Pilkades beserta Anggota.

Camat Sukaraja, dalam sambutannya mengatakan Terima kasih kepada tim dari kabupaten yang telah hadir di tengah-tengah kita yang akan membimbing kita semua melalui Bimbingan teknis ini.

“Mereka akan Membagikan pengalaman dalam hal menyukseskan tahapan sampai pelaksanaan pemilihan pilkades ini”tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja mengatakan dalam sambutannya, kami titipkan Pelaksanaan pilkades ini kepada para panitia agar melaksanakan tupoksinya secara transparan dan netral.

“Jangan sampai ada percikan, jika terjadi kesalahpahaman segera laporkan, kita musyawarahkan, tangani bersama, jangan saling mengompori. Kehadiran kita harus menjadi solusi penyelesaian masalah”, jelas Kapolsek

Kami dari pihak Kepolisian hanya bertugas menjaga kondusifitas. Selebihnya, masyarakat yang harus bisa menciptakan situasi yang aman di lingkungannya. Sebisa mungkin hindari konflik, baik antar calon maupun antar pendukung. Tetaplah pelaksanaan Pilkades dalam suasana damai,” pesan Kapolsek Sukaraja