Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota membagikan stiker kamtibmas kepada sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Desa Selaawi.

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si membagikan stiker kamtibmas kepada sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat Desa Selaawi.

Kapolsek memasang stiker ajakan menjaga kondusifitas, anti anarkis dan anti kekerasan di beberapa unit sepeda motor milik Tokoh pemuda desa Selaawi Setelah kegiatan sambang dialogis.

Sebelum memasang stiker, Kapolsek menyampaikan beberapa program Kapolres Sukabumi Kota dan ajakan untuk sama sama menjaga kamtibmas di wilayah masing masing.

“Jadi kegiatan sambang dialogis ini rutin dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Sukaraja untuk bersilaturahmi dengan warga, untuk mendengarkan masukan, saran atau informasi seputar kamtibmas,” ujar Kapolsek Jum’at (11/08/2023).

“Dan, pada kesempatan ini pula saya Kapolsek Sukaraja juga membagikan stiker kamtibmas yang berisi ajakan untuk menjaga kondusifitas, anti anarkis dan anti kekerasan, dan saya sendiri pun yang langsung memasang stiker kamtibmas tersebut di sepeda motor milik warga ini,” sambungnya.

Kapolsek berharap agar warga desa Selaawi dapat bekerja bersama sama dengan Polri untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.