Kapolsek Tomo Beserta Anggota Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat

Sumedang – Pada hari ini Jum’at tanggal Tanggal 7 Juli 2023 sekira pukul 12.30 Wib, bertempat di Mesjid Jami Nurul iman Desa Tomo Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Giat Curhat Jum’at yang dilaksanakan oleh Kapolsek
KOMPOL Herdis Suhardiman beserta anggota dengan warga masyarakat dalam giat tersebut Membahas mengenai masalah Kamtibmas sekitar Wilayah hukum Polsek Tomo.

Maksud dan tujuannya Diadakannya Giat Curhat Jum’at tersebut untuk meningkatkan ukhuwah islamiah antara sesama muslim dan meningkatkan hubungan komunikasi sosial yang erat antara anggota dan masyarakat.

Dalam kegiatan Jum’at curhat di Masjid Jami Nurul Iman Desa Tomo Kapolsek Tomo mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat tentang permasalahan dan situasi kamtibmas di lingkungan.

Kapolsek Tomo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk mengetahui permasalahan yang sedang terjadi di masyarakat sehingga pihak Kepolisian bisa mengantisipasi kejadian yang dapat merugian semua pihak.

Adapun Maksud dan Tujuan Jumat Curhat adalah untuk menggali informasi permasalahan yang terjadi di masyarakat untuk melakukan deteksi dini dan sebagai langkah awal agar Harkamtibmas selalu terjaga.