Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

beritatandas, Cirebon kota,- Senyum bahagia terpancar dari raut wajah Yanti (32 Tahun) saat melihat kursi roda baru berada disampingnya yang merupakan bantuan dari Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota.(12.04.2023)

Perlu diketahui Yanti yang merupakan warga RT.02/05 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon mengalami cacat sejak lahir yang mengharuskan dirinya tidak bisa berjalan seperti manusia normal hingga sampai sekarang.

Ucapan terimakasih dari Ibu Rohanah (Ibu Kandung Yanti) saat menerima kursi roda yang diberikan langsung oleh Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota, tidak ada selain kata ucapan terimakasih yang keluar dari mulut Ibu Rohanah disampaikan kepada Polres Cirebon Kota khusus nya Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan keluarga Ibu Rohanah.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja, SH.,MH Melalui bantuan kursi roda yang diberikan Kapolsek Cirebon Utbar dapat membantu aktivitas sehari-hari Yanti. Selain itu, bisa membantu meringankan beban ekonomi orangtuanya. “Pemberian bantuan kepada kaum penyandang disabilitas maupun warga yang kurang mampu ini wujud perhatian dan kepedulian Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tutup IPTU Ngatidja, SH.,MH.

Hadir pada kesempatan tersebut juga Lurah Kejaksan Ibu APIK SETIATI,SKM, Panit Opsnal Intelkam IPTU TATA KURNIAWAN, Kasie Trantib Kelurahan Kejaksana Sdr. SUYADI,SE, Panit Propam Polsek Utbar Aiptu ASEP PARLAN, Para Bhabinkamtibmas Se Kec.Kejaksan, Kader PKK RW 05 Ibu LAINI dan Ketua Rt 04 Rw 05 Bpk.SAID.BVANSS