Kasi Intel Kejari Subang Bantah Kunjungan Kejagung di Kaitkan dari Buntut Demo LSM

Subang, beritatandas.id – Sebelumnya Pak Kajari meminta Maap atas tidak bisa menerima Wartawan ,karena Kesibukannya lagi mengikuti Rapat melalui Zoom, sehingga mendelegasikan ke Kasi Intelejen ujar Imam Tauhid,SH.

Imam menjawab Pertanyaan Wartawan , Kunjungan Kejaksaan Agung RI, ST Baharudin ,melakukan Sidak ke Kejari Subang itu ,buntut dari adanya Laporan Pengaduan dari LSM Subang Ke Kejaksaan Agung yang ditindak lanjuti Aksi Demo yang digelar Kamis (20 Januari2022)

Menurut Kasi Intelejen Kejari Subang ,Imam Tauhid Senin (24 Januari 2022) menyampaikan tidak ada Sidak melaikan Kunjungan Kerja Murni, apalgi Kunjungan Kejagung RI ,ke Subang dikait kaitkan dengan Aksi Demo di hari Kamis (20 Januari 2022). Itu hanya kebetulan aja .

Lebih lanjut kata Imam,Pak Kejagung RI ST Baharudin, datang Kesubang didampingi langsung oleh Kejati Jawa Barat, Bapak Asep di Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Subang Iwayan Sumetayasa dan Sejumlah Kasi.

Kunjungan Pak Jaksa Agung dibarengi Kejati Jabar datang sekira jam 7,30 menit dan tidak lama sekitar 40 menitan karena agendanya akan langsung meninjau Kejaksaan Negeri Kota Cirebon da Kejaksaan Negeri Kapaten Majalengka.

Kemudian Adanya informasi Bahwa Kejagung Baharudin Sempat Memarahi Para Kasi di Kejaksaan Negeri Subangi

,Itu juga tidak benar , pak Kejagung ,hanya memberikan Saran atau pesan ke Jajaran Kejaksaan Negeri Subang, agar meningkatkan Kinerja kepada semua Jajaran di Kejaksaan Negeri Subang, dan berpesan untuk dapqt meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat,

Menurut Imam, Bhawa kunjungan Kejagung itu jelas sudah di agendakan di setiap Awal tahun pasti ada Monitoring ke setiap Kejaksaan Negeri di Seluruh Indonesia ,hanya kebetulan pak Kejagung agenda Kunjungan Ke Kejari Subang di Tahun 2022 yang Pertama sebelum ke Kota Cirebon dan Majalengka.

Di Tambahkan Kasi Intel Kejari Subang Imam ,” Kunjungan Pak Kejagung RI, hanya melihat – lihat dan sekaligus mengecek beberapa Ruangan Kantor seperti Ruangan Kejari, dan Ruangan Para Kasi.Cuma itu Saja Tegas Kasi Intel .( H.Ade Bom)

 

Redaksi