Kasi Propam Polres Subang Gelar Kegiatan Rutin Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Pencegahan Penularan Covid-Omicron

Subang, beritatandas.id – Kapolres Subang , AKBP Sumarni S.I.K,SH,MH, memberikan arahan Agar Jajaran Polres Subang tingkatkan Kewaspadaan dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang.

Yang dipimpin Kasi Propam, IPTU Willy Firmansyah, didampingi Kasi Dokkes Polrres Subang, AIPTU Deni Sudrajat, lakukan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Dan Pelaksanaan Kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.Jumat (4/2/2022)

Kapolres Subang AKBP. Sumarni melalui Kasi Propam Polres Subang, IPTU Willy Firmansyah yang di damping Kasi Dokkes Polres Subang, AIPDA Deni Sudrajat , S,Kep mengatakan bahwa, pelaksanaan ini di laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin bertambah, maka dari itu Jajaran Polres Subang melaksanakan Kegiatan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi dan Rutin Wajib Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.

“Dikarenakan banyaknya yang terpapar covid 19 saat ini, apalagi jenis omicron sudah masuk di wilayah Kabuapten Subang, ya untuk meminimalisir adanya penyebaran covid 19 di lingkungan Mako Polres Subang,” ujar IPTU Willy.

Selanjutnya, Kasi Propam pun berharap bahwa, semoga dengan dilaksanakannya Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Dan Pelaksanaan Kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh serta Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang, dapat mencegah dan juga dapat terkendali adanya penyebaran covid 19.

Sementara Dedi salah seorang warga yang saat mau membuat Surat Izin Mengemudi Ke Polres Subang , menanggapi hal tersebut, bagus sekali Jajaran Polres Subang ,melakukan Scanning QR Barcode Aplikasi Peduli ,untuk melindungi warga Subang dari serangan Covid ,saya mendukung sekali kegiatan rutin ini dilakukan jajaran Polres Subang.

Menurut Dedi, yang mengaku warga Kecamatan Pagaden ,menyampaikan Kita selaku warga masyarakat Subang yang baik harus menyadari akan bahaya Covid yang mengintai setiap saat.

Kita harus menyadari dan taat kepada himbauan dari Pemerintah, apa yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Jajaran Kepolisian Polres,Polsek ,hingga Pemerintahan Desa,yang mengintruksikan hindari Kerumunan,jaga Kesehatan ,sering Cuci Tangan pakai Sabun.itu merupakan cara mencegah tertular Covid baru Omicron .

 

Redaksi