Keakraban Anggota TNI-Polri saat Kunjungi Warga di Kedung Salam Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Agus Koswara dan Babinsa Sertu Sugianto sambangi masyarakat di lingkungan Kedung Salam Rt 030/007 Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur Rabu pagi (3/5/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan di lingkungannya.
Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang didapat,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Koswara beserta Babinsa Sertu Sugianto menyambangi masyarakat untuk sekedar berkomunikasi yang berkaitan dengan Harkamtibmas di lingkungan.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkasnya.

Ditambahkannya, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

 

Exit mobile version