Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Yayasan Pendidikan Islam Al Irsyad Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi bersama security melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di depan pintu masuk Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Irsyad Al Islamiyah di Jl. R.H. Jaja Abdulah, Kelurahan Karawang Kulon.

Pengaturan tersebut dilakukan demi mengurai kemacetan sambil memonitoring kedatangan siswa-siswi yang hendak masuk sekolah, Rabu pagi (3/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan, terlebih lagi pada jam-jam masuk sekolah.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada para pelajar yang hendak masuk sekolah,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon Aiptu Ali Mardi dengan dibantu oleh Security Yayasan Al Irsyad, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di areal sekitar sekolah.

“Dengan begitu, aktivitas di lingkungan pendidikan tersebut bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan keluar masuknya kendaraan yang melintas di depan sekolahan,” ungkap Kompol Marsono.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang menyebutkan jika pengaturan pagi hari ini, sekaligus upaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Selain itu, kata Marsono, kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitasnya di jalanan, patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

Exit mobile version