Keamanan dan Keselamatan Pengunjung Hiburan Malam Korsel, Ditekankan Bhabin Bandasari Terhadap Pengelola

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, melaksanakan sambang dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Sambang dilaksanakan pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023, kepada Ketua RW 14 Komplek Parken Blok F Desa Bandasari Sdr. Munaf yang kebetulan diwilayahnya sedang ada Hiburan Malam Korsel.

“Bersama Ketua RW 14, kami sampaikan penekanan kepada penanggungjawab Hiburan Malam Korsel tersebut untuk mengutamakan keselamatan pengunjung, terutama pada permainan yang berbahaya,” ujar Henda, saat ditanya, Minggu, (13/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menyampaikan bahwa kewajiban kita mengamankan setiap event yang dilaksanakan oleh warga masyarakat.

“Dikarenakan kegiatan tersebut mengundang banyak orang, jadi selain Bhabinkamtibmas, lakukan juga Patroli oleh Unit Patroli Samapta untuk mengantisipasi timbulnya Tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya telah mengantisipasinya dengan rutin dilakukan Patroli.

“Untuk keselamatan pengunjung sendiri kami telah bekerjasama dengan penanggungjawab dan pengelola hiburan malam korsel tersebut,” pungkasnya.