Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Pemudik Asik Photo Selfie Bareng Polwan Polres Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Berphoto selfie dengan selebriti bahkan dengan publik figur bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun untuk berpose selfie tersebut biasanya ada sesi tersendiri. Nah, bagaimana jadinya jika ingin berphoto selfie dengan polisi wanita (polwan) cantik yang tengah menjalankan tugas.

Ada hal unik saat Polres Karawang menggelar kegiatan pengamanan Ketupat Lodaya 2023 arus mudik dan arus balik lebaran 1444 H di Rest Area KM 57 Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin ( 24/04/2023 )

Salah satu Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati yang sedang bertugas di rest area KM 57 Tol Japek jadi rebutan pemudik Yang akan beristirahat untuk diajak foto bareng.

Selain bertugas menyambut kedatangan Kapolda Jabar, yang saat itu sedang bertugas juga dengan ramah melayani para pemudik dengan 3S ( Sapa, Senyum, Santun) yang mengajaknya foto bareng ataupun selfie.

Menurut Ipda Herawati, sebagai seorang pelayan masyarakat tidak hanya menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawabnya saja, tetapi juga harus mencerminkan sebagai anggota POLRI yang menjadi sahabat masyarakat, katanya.

“Senang rasanya kehadiran polisi disambut baik oleh warga masyarakat. Ini menandakan hubungan masyarakat dengan polri semakin baik,” kata Hera

Hera turut berikan himbauan ke pemudik untuk berhati hati dalam melakukan perjalanan menuju cirebon, jika lelah segera istirahat. Imbuhnya

( Humas Polres Karawang Polda Jabar )