Kegiatan Gebyar Vaksinasi Ramadhan Dosis 1, 2 Dan 3 Wilayah Polsek Tempuran

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Gebyar Vaksin Ramadhan Dosis 1, 2 dan 3 untuk Warga Masyarakat Kec. Tempuran oleh Puskesmas Lemahduhur dalam rangka Percepatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Tempuran Polres Karawang secara DOOR TO DOOR. Jumat (01/4/2022).

Kegiatan dilaksanakan diHalaman Masjid Al Barokah, Dsn Caplek Rt.01/01 Ds, Lemahkarya Kec. Tempuran Kab. Karawang, oleh personil Polsek Tempuran Polres Karawang polda Jabar Iptu Sigit, tujuan kegiatan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19.

“Kita lakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik, apalagi menghadapi bulan Ramadhan, untuk warga yang ingin mudik disyaratkan untuk mendapatkan vaksin dosis 1.2. dan 3. jelasnya.

Redaksi