Kegiatan Patroli Kapolsek Lembursitu beserta anggota antisipasi aksi tawuran antar pelajar pasca bubaran anak sekolah

Kota Sukabumi – Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE turun langsung ke lapangan pada saat bubaran anak sekolah. Guna mangantisipasi tawuran pelajar bertempat di Wilayah Hukum Polsek Lembursitu ,Jumat (22/09/2023)

Dalam rangka mengantisipasi adanya tawuran anak sekolah, Kapolsek Lembursitu bersama personel melaksanakan kegiatan Patroli jam rawan siang hari dalam rangka mengantisipasi bubaran anak sekolah di wilayah Kec. Lembursitu Kota Sukabumi serta memberikan himbauan kepada para siswa yang hendak pulang, agar langsung pulang ke rumah masing masing dan dilarang berkumpul untuk nongkrong, hal tersebut guna mencegah pemicu adanya tawuran antar pelajar.

Protap Patroli siang bertujuan sebagai salah satu pencegahan adanya tawuran antar pelajar yang biasa terjadi pasca bubaran anak sekolah dan diharapkan dengan rutin dilaksanakan patroli siang bisa mencegah perbuatan pidana disiang hari seperti tawuran, curanmor atau tindak pidana lainnya guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum polres sukabumi kota.red.