Kegiatan Rutin QR 3217 A Laksanakan Patroli Ke SPBU

Karawang, beritatandas – Kegiatan rutin QR 3217 A, melaksanakan Patroli ke SPBU yang ada di Wilayah Kec. Tempuran dengan pelaksana kegiatan Aiptu Asep JPS dan Bripka Hendri Akbar N di Wilayah Kec. Tempuran Kabupaten Karawang. Minggu (02/12/2022) dini hari.

Sasaran Lokasi yang dilakukan patroli diantaranya SPBU TEMPURAN. Alamat Dsn. Banir Desa Purwajaya Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Dalam kesempatan tersebut Personil menyisir lokasi yang rawan terjadinya kriminalitas, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, personil juga menghimbau petugas keamanan dan karyawan spbu Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran.

Dikatakan agar selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan SPBU/Masyarakat dan dihimbau kepada Masyarakat untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam keterangannya kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain, Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.

Selain itu juga dilakukan Sosialisasikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )ke Karyawan SPBU/ Masyarakat dan memberikan Sosialisasi 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas dan Interaksi.

 

Redaksi