Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Kadudampit Di Malam Minggu antisipasi gukamtibmas

Kota Sukabumi – Personil piket Polsek Kadudampit melaksanakan kegiatan tugas rutin yaitu KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilkum Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota  Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Sabtu (05/08/2023). Malam

KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan oleh personil POLRI merupakan kegiatan tugas rutin yang dilaksanakan setiap malam minggu. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan Tindakan Kriminalitas.

Sebelum melakukan suatu kegiatan, personil yang melaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu dan diberikan arahan-arahan atau cara bertindak yang baik dan benar apabila akan mengamankan para pelaku kejahatan.

Kapolsek Kadudampit Iptu Awan kurniawan menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin di malam minggu yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya personil Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan masyarakat”.

Adapun KRYD dilaksanakan di seluruh wilayah yang masuk kedalam Wilkum Polsek Kadudampit, baik daerah perkotaan maupun perkampungan.

“Dalam pelaksanaannya terdapat pemuda-pemudi yang sedang berkumpul, dan diberikannya himbauan kamtibmas oleh Personil Polsek Kadudampit yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut”, ucap Kapolsek.