Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Masyarakat Desa jatiroke Kecamatan Jatinangor

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa jatiroke Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Dani hamdani telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa jatiroke kec. Jatinangor kab. Sumedang. Senin, (01/05/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kepada Bapak Ade Aris warga Desa jatiroke Kec. Jatinangor, sekaligus menyampaikan himbauan dalam rangka mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya melalui kegiatan ronda malam, menangkal pengaruh negatif terhadap para pemuda agar tokoh serta warga lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun dan menjalin komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Pungkasnya”

”Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” “tutup” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H”.