Kendaraan Jenis Minibus Suzuki APV Alami Kebakaran Di Jalan Raya Warung Bambu Depan Mapolres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Sebuah minibus jenis Suzuki APV alami kebakaran di jalan raya warung bambu tepatnya depan Mapolres Karawang, Jawa Barat, Sabtu (26/10/24). Insiden tersebut sempat membuat panik pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa Kebakaran mobil APV tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Saat itu, minibus jenis Suzuki APV yang melintas dari arah Johar menuju Klari, tiba-tiba mengeluarkan percikan api dan terbakar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karawang, IPDA Bambang menerangkan, peristiwa kebakaran mobil Suzuki APV bernopol T 1216 HL itu berawal saat minibus berwarna abu-abu metalik itu melintas dari arah Johar menuju Klari.

“Saat di TKP, seorang saksi memberitahukan bahwa ada api dari kolong mobil. Dan tidak lama kemudian mesin mobil mati,” ucap IPDA Bambang.

Kemudian, lanjut IPDA Bambang, pengemudi mobil itu langsung mencabut kunci mobilnya dan ke luar dari mobil.

Saat pengemudi dan penumpang mobil itu ke luar, mobil meledak disertai dengan kobaran api dan asap.

“Melihat kejadian tersebut, personil Siaga Polres Karawang mendatangi TKP untuk mencoba memadamkan api serta menghubungi Damkar Karawang,” dan api bisa di padamkan menggunakan mobil Damkar Karawang, ujar IPDA Bambang.

Beruntung, dalam insiden itu tak ada korban jiwa. Hanya saja, situasi arus lalu-lintas di sekitar lokasi tersendat. (Lex)

Exit mobile version