Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Melayat warga binaan yang meninggal dunia

Cikancung, -Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Aipda Gelar Nugraha menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, Almarhum Ibu Mira, Usia 35 Tahun yang meninggal karena sakit

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Aipda Gelar Nugraha dirumah duka di Kp Cigentur Rt. 02 Rw. 03 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Jum’at (08/09/2023)

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang ditinggal orang yang disayanginya.