Kepolisian Resort Karawang Memeriksa Sebelas Orang Saksi Kasus Pembunuhan

beritatandas.id, Karawang – Sebelas orang saksi pembunuhan seorang pengusaha rumah makan telah di periksa Kepolisian Resor Karawang pada Senin, (1/11/2021).

Sebelas orang tersebut merupakan saksi pembunuhan seorang pengusaha rumah makan yang tewas di depan rumahnya yang berlokasi di jalan jeruk, kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang Rabu 27 September 2021 pukul 23:49 WIB.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pendalaman untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan,” kata Kasat Reskrim, AKP Oliestha Ageng Wicaksana melalui Kabag Humas Polres Karawang, Ipda Budi Santoso kepada awak media.

Selain memeriksa sebelas saksi Budi juga mengatakan, ada beberapa saksi lagi yang akan di mintai keterangan. Selain itu, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa baju korban dan CCTV mini market.

“Kita bakal ada penambahan saksi lagi yang akan dimintai keterangan. Untuk barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Serta mengamankan barang bukti baju korban dan CCTV mini market,” ungkap Budi.

Budi menegaskan, saat ini kepolisian masih mendalami kasus yang menggegerkan warga Karawang dengan mengumpulkan alat bukti dan keterangan saksi. Sejumlah alat bukti seperti keterangan saksi sudah diamankan polisi.

“Kami masih melakukan pendalaman untuk memburu pelakunya. Sejumlah alat bukti penting seperti CCTV dan keterangan saksi sudah kita kantongi,” tandasnya.

Reporter : Lex