Kepolisian Sektor Cikedung Gelar Patroli Kewilayahan Sekaligus Dialogis Bersama Warga

Indramayu – Guna untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cikedung, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah sekaligus mengadakan tatap muka bersama warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, kegiatan patroli dan dialogis tersebut dilaksanakan Desa Cikedung lor pada Jum’at (12/05/2023).

Dalam kesempatan itu petugas mengingatkan warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian serta mewaspadai adanya pelaku tindak kriminalitas yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi.

“Pada saat ini wilayah hukum Polsek Cikedung relatif cukup aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh terlena dengan situasi tersebut, karena para pelaku tindak kejahatan bisa saja menjalankan aksinya dan mencari kelenggahan kita,” terang Kapolsek.

“Kami minta kepada seluruh warga yang ada diwilayah Kecamatan Cikedung untuk dapatnya segera melaporkan kepada aparat keamanan bila melihat adanya suatu tindak kriminalitas yang ada di permukiman penduduk terutama di wilayah Kecamatan Cikedung agar dapat segera untuk diantisipasi,” pesan Iptu Junata.