Kepolisian Sektor Ciktomas Bersama TNI dari Koramil Cikatomas melaksanakan kegiatan Patroli Bersama di Wilkum Cikatomas.

CIKATOMAS Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, Kepolisian Sektor Ciktomas Bersama TNI dari Koramil Cikatomas melaksanakan kegiatan Patroli Bersama,Sabtu (29/04/2023), Jam 21.30 wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Bripka Ade Rudi dan 2 Personil dari Koramil Cikatomas tersebut mendatangi tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tempat keramaian dan swalayan, serta para muda-mudi yang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam.
Kapolres Tasikmalaya AKBP SUHARDI HERI H. S.IK M.M. melalui Kapolsek Cikatomas AKP SUKIRAN S.H menuturkan bahwa kegiatan gabungan yang digelar oleh Polsek bersama Koramil dalam rangka memelihara Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.
“kami dari Polsek Cikatomas bersama Koramil Cikatomas melaksanakan patroli gabungan dalam rangka memelihara situasi aman dan nyaman warga Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya”.
Lebih lanjut, Kapolsek Cikatomas menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam bentuk himbaun kepada warga yang berada ditempat umum, swalayan serta masyarakat yang nongkrong hingga larut malam.
“adapun kegiatan yang kami laksanakan, dalam bentuk himbauan kepada warga baik itu ditempat-tempat umum, swayalan dan warga yang sedang nongkrong atau berkumpul hingga larut malam” jelasnya.

AKP SUKIRAN S.H juga menginformasikan, selama pelaksanaan Patroli, petugas gabungan tidak menemukan hal menonjol serta situasi wilayah hukum Polsek Cikatomas dalam keadaan aman dan kondusif.
“kegiatan yang kami gelar hingga pukul 22.00 wib tersebut, secara keseluruhan berjalan aman dan terkendali serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikatomas”