Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai Obor

Kota Sukabumi – Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Sukabumi Kota lakukan pengamanan / pengawalan jalur kegiatan Pawai Obor yang dilaksanakan oleh majelis ta’lim dan warga kecamatan Sukaraja dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut mengambil jalur seputaran Jalan raya Sukaraja -Jalan Baru Sukaraja- Terminal Sukaraja- Bundaran Sukaraja – Mesjid Qublatul Muslimin, dan mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat berada di lokasi menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek dan ditinjau langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, SIK, M.Si tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.” Tutur Kapolsek

Kapolsek juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.

“alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, mulai dari start sampai finish di lokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti” pungkasnya.