Kerja Bakti Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit Kota Sukabumi Bantu Bangun Jalan Gang

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas desa Cipetir Polsek Kadudampit Polres Kota Sukabumi, Aipda Alam ikut kerja bakti membantu pembangunan jalan gang yang ada di kp sindangkerta rt 01/01 desa cipetir Kecamatran Kadudampit Sukabumi, Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa cipetir tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk lebih dekat dengan warga binaannya sehingga terciptanya kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Hal itu disampaikan Kapolsek Kadudampit Kitu awan kurniawan, s,pd kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjalin hubungan yang semakin dekat dengan warga binaannya sehingga terciptanya wilayah yang kondusifitas kamtibmasnya,” ujar awan kepada awak media.

“Dan dalam kesempatan seperti ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga melalui upaya-upaya yang telah kami laksanakan terjalin suatu hubungan yang lebih memudahkan komunikasi pihak kepolisian dengan masyarakat, dapat juga memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat.” ujar Aipda alam