Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Kunjungi Pengurus Bhayangkari Ranting Paseh Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Paseh, // Ketua Ranting Bhayangkari Paseh Ny. Triana Idham dan pengurus Ranting Bhayangkari Paseh didampingi Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menerima kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung di Mapolsek Paseh, Desa Cipaku Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis 07-09-2023

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung ke Bhayangkari Ranting Paseh dalam rangka tatap muka sekaligus kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Paseh.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Paseh Ny. Triana Idham melaporkan Laporan kerja Bhayangkari Ranting kepada Ketua Bhayangkari Cabang.

Laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari.

Hasil Pencapaian, telah membuatkan Laporan dan Dokumentasi setiap kegiatan Bhayangkari Ranting baik kegiatan di luar maupun di Ruang Bhayangkari Ranting dan Dokumentasi di pasang di Papan Kegiatan Ranting Bhayangkari. Kata Ny Triana Idham

Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo dalam kegiatan kunjungan kerja sekaligus Tatap Muka

Dalam sambutannya, Ny. Cut Laura Kusworo mengatakan ” Assalamualaikum wr . wb yang saya hormati Pengurus Bhayangkari Cabang dan yang saya hormati Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota Bhayangkari Pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan Tatap Muka dan Kunjungan Kerja.

Kunjungan kerja ini kami dari Pengurus Cabang merupakan hal yang biasa di lakukan dalam organisasi Bhayangkari

“Tujuan kami ke ranting, bukan untuk mencari kesalahan melainkan untuk bersilahturahmi dan berkenalan secara bertatap muka langsung dengan bhayangkari yang ada di ranting,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Cut Laura Kusworo didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bandung Ny. Elynda Imron.

Saat ini kinerja Polri menjadi sorotan publik, oleh karena itu tetap selalu support suami-suami kita selama berdinas dan jaga nama baik suami.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung juga memberikan tali asih kepada warakauri, Anak Yatim dan PHL Polsek Paseh.

Selama kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang kepada pengurus ranting berjalan dengan Aman dan Kondusif.