Ketua DPC PKB: Yang Pergi Kita Relakan Pergi, yang Baru Kita Sambut dengan Senang Hati

beritatandas.id, KARAWANG – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Mercure Hotel Galuh Mas Karawang, Sabtu (12/6/2021).

Mukercab DPC PKB Karawang dihadiri oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaeful Huda, Pengurus DPC, DPAC, Dewan Syuro dan Organisasi Sayap Partai PKB se-Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang H Rahmat Hidayat Djati dalam sambutanya mengatakan bahwa Halal bi halal PC NU yang digelar beberapa waktu lalu menjadi tanda berakhirnya keriuhan DPC PKB.
“Halal bi halal PC NU Karawang kemarin menjadi tanda sudah tidak adanya keributan di Partai PKB. Yang pergi kita relakan pergi, yang baru kita sambut dengan senang hati,” kata RHD sapaan Rahmat Hidayat Djati yang disambut dengan tepuk tangan undangan dan peserta yang hadir.

RHD menghimbau kepada seluruh pengurus di semua tingkatan untuk bekerja keras. “Kita sudah malakukkan pembentukan ranting harus selesai bulan Agustus tahun ini. Maka saya berharap kita dapat mempercepat pendefinitifan,” ungkapnya.

Lanjut RHD, Alhamdulillah pengurus DPC Karawang sudah bisa melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun saya banyak kesibukan sebagai anggota DPRD Provinsi, tapi komunikasi selalu terjalin dengan baik.

“Kita akui semua, pengurus PAC tidak tertata rapi, juga ranting juga banyak yang tidak ada, apalagi anak ranting. Tapi walaupun begitu suara PKB di Karawang terus bertambah apalagi kalau semuanya tertata dengan rapi,” tegas RHD. (Mus).

 

Redaksi