Ketua DPRD Kabupaten Karawang Hadiri Miilad Ke 41 SMA N 2 Karawang, Berikut Pesannya…!!!

Karawang, beritatandas.id – Ketua DPRD Kabupaten Karawang H Endang Sodikin (HES) menghadiri Milad SMA N 2 Karawang ke 41,di halaman SMA N 2 Karawang, Kamis (26/9/24).

Dalam sambutannya Kang HES memberikan ucapan selamat atas hari jadi ke 41 dan memberikan semangat kepada ribuan siswa SMA 2 Karawang.

” Semoga diusianya yang beranjak dewasa ini, SMA N 2 Karawang dapat terus tumbuh, maju dan berkembang serta dapat terus berkontribusi dalam memajukan generasi penerus bangsa didaerah ini,” ungkapnya.

Disamping itu, masih kata Kang HES tidak hanya dalam mencetak manusia yang cerdas secara intelektual, akan tetapi juga dapat mencetak manusia yang cerdas secara moral dan hebat secara spiritual.

“Alhamdulillah, SMA 2 sudah melahirkan putra putri terbaik Karawang, rata rata orang yang memiliki kapasitas dan integritas serta bisa melahirkan pejabat politik maupun non politik,” terangnya.

HES yang pernah mengeyam bangku di SMA 2 pada Tahun 1995-1996 kemudian pindah dan Lulus di MAN Karawang Tahun 1997, berpesan kepada para siswa harus optimis menjadi pribadi yang baik dan berkopetensi.

“Jadilah manusia optimis, yang berguna untuk bangsa dan negara serta menjadi pribadi yang mulia, Jayalah SMA N 2 Karawang,” pungkasnya. ( Lex )

Exit mobile version