Ketua F-PKB DPRD Jawa Barat Hadiri Takziah Putra Ridwan Kamil Sampaikan Rasa Belasungkawa

Bandung, beritatandas.id – Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, HM. Sidkon Djampi, menghadiri undangan acara doa bersama untuk melakukan takziah atas wafatnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yakni Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung (4/6).

Setelah bertemu dengan Ridwan Kamil dan keluarga, sidkon mewakili keluarga besar PKB Jawa Barat menyampaikan rasa bela sungkawa atas wafatnya putra sulung Ridwan Kamil.

“Kami atas nama Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, juga atas nama DPW PKB Jawa Barat menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya putra dari Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz bin Ridwan Kamil,” ujar Sidkon dalam keterangannya.

Sidkon juga menyampaikan doa untuk almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Emmeril diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala khilaf dan salahnya. Kemudian keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan, kepasrahan dan menyerahkan semuanya kepada kekuasaan Allah. Kami turut simpati dan empati atas musibah yang terjadi,” ungkapnya.

Dengan didampingi oleh sang istri dan juga anak perempuannya, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terimakasih dan juga menyampaikan salam untuk seluruh keluarga besar PKB Jawa Barat.

“Ridwan Kamil juga menyampaikan terimakasih atas empati, atas dorongan doa dari keluarga besar Partai Kebangkita Bangsa (PKB), termasuk pada Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar yang telah menyampaikan bela sungkawa nya, mas Syaiful Huda dan seluruh keluarga besar PKB Jawa Barat, beliau juga menyampaikan salam untuk seluruh kader PKB,” kata Sidkon.

“Acara doa bersama yang diselenggarakan oleh internal Pemprov Jawa Barat tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Jawa Barat, Prof. Rahmat Syafei” pungkasnya. ***

 

Redaksi