Ketua FPKB DPRD Jabar Ajak Teladani Spirit Perjuangan di Maulid Nabi Muhammad SAW

Bandung, beritatandas.id – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar Asep Suherman menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan Maulid Nabi ini Dimulai dengan pembacaan barjanji, sholawat, dan tausiyah momen ini menjadi sarana bermunajat para pengurus untuk mendapat keberkahan dari Rasulullah SAW.

Dalam kesempatan itu Asep Suherman mengajak audiens meneladani spirit perjuangan Nabi dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang senantiasa menjungjung persatuan dan persaudaraan. “Dengan kita meneladani Kanjeng Nabi Muhammad SAW semoga kita kelak mendapat syafaat dari beliau,” kata Asep Suherman di kantor DPW PKB Jabar Selasa, 26 September 2023.

Selain itu Asep menerangkan beberapa bulan mendatang kontestasi Pemilu 2024 akan hendak dilaksanakan, dimana masyarakat menentukan pilihan untuk calon pemimpin yang Indonesia lima tahun mendatang.

“Oleh sebab itu hendaknya dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita berdoa bermunajat untuk keselamatan bangsa dan negara, serta pelaksanaan Pemilu bisa berlangsung lancar dan damai,” ujar dia.

Selanjutnya Asep menyampaikan sebagai partai politik yang mengusung Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 mendatang, DPW PKB Jawa Barat terus berupaya melakukan aktivitas ikhtiar politik.

“Baik ikhtiar politik secara lahiriah maupun ikhtiar politik bathiniah, kenapa ini dilakukan? Agar mengetuk pintu langit, sehingga Pasangan Anies-Muhaimin atau AMIN menjadi Presiden dan Wapres Indonesia,” kata dia.

“Melalui Peringatan Maulid Nabi ini kita bedoa supaya Indonesia lebih baik, AMIN. Indonesia lebih adil dan makmur, AMIN,” paparnya.

Turut hadir dalam acara yang dibingkai dalam tajuk “Mujahadah dan Maulid Nabi Muhammad SAW” ini Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, seluruh jajaran pengurus Tanfidziah dan Syuro DPW PKB Jabar, dan Fraksi PKB Jabar.***

Redaksi