Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jabar Rahmat Hidayat Djati Melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2022 – 2023

KARAWANG, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jabar Rahmat Hidayat Djati Melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2022 – 2023

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jabar dari Partai PKB, H. Rahmat Hidayat Djati. M.IP yang akrab di panggil kang Toleng melaksanakan Reses II Tahun sidang 2022 – 2023, bertempat di halaman MTS.Darul Huda  Desa Kerta Raharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat. Senin (20/2).

Reses dihadiri oleh pengurus PAC.PKB Pedes, pengurus Ranting, tokoh masyarakat, Kepala Desa Kerta Raharja, Rangdu Mulya, Jati Mulya serta tokoh masyarakat.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jabar F PKB, H. Rahmat Hidayat Djati M.IP saat di wawancara jurnalis Metroplus.id. mengatakan, hari ini sudah melaksanakan silaturahmi dengan perwakilan pengurus PKB dan tokoh masyarakat di Kecamatan Pedes serta sekaligus menyurvei usulan usulan yang di ajukan dari MTS Darul Huda di Desa Kertaraharja ini.

“Insyaa Allah di tahun 2023 ini sudah masuk di pergub nya dan tinggal menunggu pencairan untuk di realisasikan,” Ujarnya.

Dilanjutnya, selain itu ada  beberapa usulan juga masukan mengenai jalan Propinsi dari Rengas dengklok sampai Sungai Buntu Kecamatan Pedes, kemudian juga mengenai PJU di Desa Desa, mengenai infrastruktur pertanian serta usulan dari Kepala Desa jalan poros menuju Kecamatan Cilebar, ini semua sudah di catat dan menjadi agenda.

“Mudah-mudahan bisa direalisasikan di program khususnya di pemerintah provinsi Jabar, walaupun nanti saya akan bagi mana yang di urus di Kabupaten, ada yang di provinsi maupun yang di urus pusat,” Ungkapnya.

Dirinya berharap, sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar, dirinya sedikit banyak bisa memberi manfaat buat masyarakat Kabupaten Karawang, dirinya juga meminta doa kepada masyarakat Karawang, semoga PKB bisa diterima oleh masyarakat Karawang dan PKB nya juga bisa memberi manfaat.

Redaksi