Ketulusan Personel Polsek Klari, Antar Warga Binaannya Yang Sakit Ke RSUD Karawang

Karawang, beritatandas.id – Kedekatan personel Polsek Klari Polres Karawang dengan masyarakat tidak hanya dalam suka. Saat warga masyarakat sedang mengalami musibah Polri datang untuk memberikan motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang, Brigadir Hendra F mengunjungi ibu karsih warga Desa Gintungkerta , Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang sedang menderita sakit. Sabtu (24/12/2022).

Dalam kegiatan Baksos Bakti Sosial, Brigadir Hendra selain memberikan motivasi, Ia juga membantu masyarakat serta memberikan imbauan kepada keluarga agar ibu karsih dibawa berobat ke Rumah Sakit agar mendapatkan pengobatan secara intensif.

Bukan hanya himbauan saja, Brigadir Hendra pun antarkan ibu karsih ke RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan serta pengobatan secara intensif.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat menuturkan, ini merupakan salah satu bentuk peduli kemanusiaan personil Polri terhadap sesama.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi, bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dengan baik”, Ungkap Kapolsek.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” ungkapnya.

Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang dekat dan baik antara personil Polsek Klari dengan masyarakat bisa tercapai”, pungkas Kapolsek

( Lx )