Kolaborasi TNI POLRI Polsek Kedawung Polres Ciko Laksanakan Sambang Dialogis Bersama

CIREBON KOTA – Guna mempererat jalinan sinergitas antara TNI dan POLRI Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota bekerja sama dalam membina dan membangun desa binaan bersama.

Sinergitas TNI – POLRI ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko dan Babinsa Koramil Tengahtani, dengan bersama-sama silaturahmi dan sambangi warga masyarakat di wilayah desa binaanya upaya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kedungdawa Aiptu Agustinus bersama Babinsa Pelda Sumadi bersilaturahmi dan sambang dialogis dengan Bpk.Umar yang merupakan Purnawirawan Polri, warga Desa Kedungdawa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. senin (22.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan rasa aman, juga menampung aspirasi serta keluhan dari warga masyarakat di wilayah desa binaannya”. Ujar Kapolres Ciko.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa meminta kepada Bpk.Umar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkunganya, serta tidak segan untuk menelpon apabila ada kejadian atau informasi yang penting”. tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.