Komisi II DPRD Jabar Apresiasi Terbentuknya Desa Wisata Hanjeli

Bandung, beritatandas.id – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Suherman mengapresiasi atas terbentuknya desa Wisata Hanjeli di Wilayah Desa Waluranmandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi

“Ini luar biasa bagus dan perlu dicontoh, terutama oleh seluruh kaum muda milenial dan ini kan baru pertamakali ada di Indonesia. Mari kita dukung serta kembangkan” kata Asep.

Hal ini disampaikan Asep Suherman ketika melakukan kunjungan kerja bersama rombongan kerja di Desa wisata Hanjeli di wilayah Desa Waluranmandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/10/2022).

Asep berharap Hanjeli ini bisa berkembang se-Nusantara dan tentunya menjadi icon Sukabumi kedepan, ini bukan produk luar bukan produk yang tidak kita kenal, Hanjeli adalah milik kita dan harus kita lestarikan. tambah Asep.

Asep menyebut, Hanjeli merupakan plasma rempah dengan komponen gizi tinggi diatas beras.

“Ini adalah plasma rempah kita yang harus kita lestarikan sebagai salah satu sumber pangan kita, dimana hanjeli ini juga mempunyai komponen gizi yang luar biasa jauh di atas beras,” pungkasnya***

Redaksi