Komisi IV DPRD Jabar Lakukan Kunjungan Kerja Ke Sumedang

Sumedang, beritatandas.id – Pimpinan & Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Kunjungan kerja ke kabupaten Sumedang dalam rangka Monitoring Program Kegiatan Tahun Anggaran 2024 pada wilayah kerja Cabang Dinas ESDM Wilayah Pelayanan V Sumedang Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat.

Yang bertempat diruang Kantor Cabang Dinas ESDM, Kabupaten Sumedang, Rabu, (24/04/24).

Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Jawa Barat melalui Cabang Dinas ESDM Wilayah V Sumedang membangun fasilitas listrik desa dalam Program Listrik Desa (Lisdes).

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Asep Syamsudin menyampaikan apresiasi terhadap program Listrik Desa (Lisdes) yang mana merupakan bantuan dari Provinsi Jawa Barat.

“Bantuan Program Lisdes ini untuk pembangunan fasilitas listrik desa sebanyak 5 desa atau kurang lebih 424 kepala keluarga penerima fasilitas listrik desa, yang meliputi Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut Dan Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Kang Asyam berharap kekurangan dana bantuan program ini bisa terakses oleh dana corporate social responsibility guna tercapainya target Lisdes di wilayah Cabang Dinas ESDM Wilayah V Kabupaten Sumedang. ***