Kontrol Wilayah binaan pada malam hari, Binmas Desa Cibiru Wetan Sambangi Linmas Desa beri himbauan agar tingkatkan keamanan

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ence Mulyana sambangi Linmas desa Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum’at (1/9/2023)

Dalam kegiatan kontrol wilayah tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Ence Mulyana melaksanakan kegiatan sambang serta koordinasi terkait kamtibmas Bersama Linmas Desa Cibiru Wetan sekaligus memberikan pengarahan tentang tugas pokok fungsi dan peran Sebagai linmas. Bisa memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku di desa, sebagai mitra Polri harus bisa mengikuti perkembangan dalam melaksanakan tugas tersebut.

Selain itu Babhinkamtibmas juga memberikan pengertian dan fungsi Linmas, Sebagai perpanjangan tangan Polri di desa dan Bisa bekerjasama dengan warga setempat dalam menanggapi permasalahan yang terjadi di desanya.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada Linmas selaku pengemban fungsi kepolisian didesa untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

“Tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat tiada lain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat termasuk kepada Linmas selaku pengemban fungsi kepolisian didesa untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cileunyi.” Pungkasnya

Exit mobile version