Koramil 0404/Rengasdengklok Lakukan Pam Gebyar PATEN Pemda Karawang

Karawang, beritatandas.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Optimalisasi Pelayanan Publik Terpadu Keliling atau PATEN di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Kegiatan PATEN dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana beserta para OPD jajaran Pemda Kab Karawang bertempat di Pasar Proklamasi, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jum’at (25/06/22)

Dalam pelaksanaan kegiatan PATEN, dalam hal ini Koramil 0404/Rengasdengklok bersama Polsek, Satpol PP dan aparatur Desa setempat melakukan Pengamanan.

Danramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Beneami Hulu menjelaskan, kegiatan PATEN ini merupakan pelayanan publik dari Pemda Kab Karawang untuk masyarakat, diantaranya ada Pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran, Perpanjangan SIM, STNK, dan pelayanan publik lainnya.

“Banyaknya warga masyarakat yang antuasias pada kegiatan pelayanan ini menjadi prioritas bagi kami aparat untuk mengamankan lancarnya kegiatan ini,”ujarnya.

“Koramil 0404/Rengasdengklok, Polsek, Satpol PP dan Aparatur Desa Rengasdengklok bersama sama bersinergi menjaga kelancaran kegiatan PATEN ini,”pungkasnya.

Redaksi