Korkom Kamtibmas TNI-POLRI Polsek Gunung Jati Polres Ciko Laksanakan Sambang

POLRES CIREBON KOTA – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Buyut Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Melaksanakan kegiatan Korkom Kamtibmas dengan Juragan dan Kadus Desa Buyut. Rabu (03.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Polsek Gunung Jati Ciko ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan koordinasi kamtibmas kepada mitra polri dalam hal ini Perangkat Desa Buyut sebagai implementasi dari program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat ”

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami memberikan apresiasi atas kinerja personil Polsek Gunung Jati Khusus nya Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim yang Bersinergi dengan Babinsa bertugas hadir dan tetap menjalin komunikasi serta memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya “.

Selain Mengamankan Kegiatan Masyarakat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.