Kunjungan Bhayangkari ke Pos Pengamanan di Polres Purwakarta

PURWAKARTA – Sejumlah anggota Bhayangkari Cabang Purwakarta mengunjungi setiap Pos Pengamanan (Pos-Pam) Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Kabupaten Purwakarta untuk memberi dukungan moril dan berbagi Bingkisan.

Terlihat para ibu-ibu berbaju pink itu mendatangi sejumlah Pos Pam, seperti Pos Pam di Rest Area KM 72 Tol Cipularang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ketua Bhayangkari cabang Polres Purwakarta, Ny Fanny Edwar mengatakan, kedatangan pengurus Bhayangkari guna memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas.

“Hari ini Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta mendukung kepada kami, bapak bapak yang menjaga Pos-Pam pada malam ataupun siang dalam operasi Ketupat. Ini adalah bentuk kepedulian dan sayang dari para Bhayangkari kepada bapak bapak yang tengah berjaga guna menciptakan mudik yang aman dan nyaman,” Jelas Fanny, pada Selasa, 18 April 2023.

Selain memberi dukungan dan semangat, para petugas gabungan dari TNI-POLRI, Personel Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta juga diberi bingkisan.

“Yang diberikan berupa bingkisan yang isinya makanan ringan dan lain lainya. Setelah ini, para pengurus Bhayangkari juga akan mengunjungi posko Lainya yang ada di Kabupaten Purwakarta,” tutur Istri Kapolres Purwakarta itu.

Fanny berpesan, para anggota yang bertugas di Pos Pam harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi dan ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamseltibcar Lantas pada arus mudik dan balik.

“Anggota jaga pos pam agar terus semangat melaksanakan pengamanan walaupun dalam keadaan berpuasa ramadhan dan tidak lupa untuk melaksanakan ibadah sholat 5 waktu bagi yang beragama islam serta untuk selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.