LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PELEPASAN JEMAAH UMROH AMANAH PUTRA, POLSEK BAROS SIAGAKAN PERSONIL

KOTA SUKABUMI – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi, Polsek Baros Polres Sukabumi Kota siagakan personil pada kegiatan masyarakat pelepasan jemaah umroh PT. AMANAH PUTRA Tour & travel di Masjid Baiturrahim Jl. Lingkar Selatan RT03 RW 06 Kelurahan Jayamekar Kecamatan Baros Kota Sukabumi.Rabu(24/08/23)

Kegiatan Pelepasan Jemaah Umroh tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Oleh PT. AMANAH PUTRA Tour & Travel dan Jemaah yang akan diberangkatkan berjumlah 44 (Empat Puluh Empat) jamaah dengan jumlah jamaah Pria 27 (Dua Puluh Tujuh orang, 17 ( Tujuh Belas ) orang, menggunakan 1 ( satu ) unit Bus Pariwisata Trans Utama dengan Nopol B-7326-TGB

Demi kelancaran acara Polsek Baros dibawah pimpinan Kapolsek Baros Kompol M. Heri Hermawan menggelar personilnya sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Kehadiran anggota dilapangan memang sangat diperlukan / dibutuhkan oleh keluarga jamaah yang hendak berangkat umroh. Semoga dengan hadirnya personil dilapangan bisa dirasakan oleh warga masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ” Ungkapnya.