Laksanakan Sambang dan Memberikan Himbauan kepada Masyarakat Desa Warung Bambu Karawang

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Asep Hadi Rustandi bersilaturahmi ke warga Perumahan Grand Villa Dusun Sukamaju Desa Warung Bambu, Karawang Timur. Minggu (28/5/2023) dini hari.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kamtibmas kepada Ketua RT 34 dan Ketua RT 35 bersama warga perumahan, agar turut serta menjaga ketertiban di lingkungannya.
Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukkan dari seluruh masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang di inginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna di dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang di dapat,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Kompol Marsono.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono