Lakukan Patroli Dialogis, Unit Samapta Polsek Cireunghas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Melaksanakan giat Patroli dialogis kepada warga Kampung Pamipiran Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/06/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan himbauan akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan Antisipasi TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, , S.H., S.IK, M.Si melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menyampaikan bahwa Unit samapta Polsek Cireunghas memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi akan pentingnya menjaga Kamtibmas,untuk berhati-hati dan mengantisipasi Terjadinya Kejahatan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang).

Hasil yang di capai, Terbangunnya kesadaran dari warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, untuk tidak melakukan sikap arogan ,berhati hati dalam berkendara mematuhi tata tertib berlalulintas dan Menggalakan siskamling di Wil hukum Polsek Cireunghas ”, ujar Kapolsek Cireunghas.