Layani Masyarakat, Polantas Polsek Cileunyi Bantu Penyebrangan Pejalan Kaki

Cileunyi – Sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu turun ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi pada saat jam-jam rawan atau kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

Seperti yang terlihat pada pagi ini Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Potensi Gangguan pagi bertempat di perempatan Cileunyi, Jalan Raya Bandung-Garut dan Depan Pasar Sehat Cileunyi. Jum’at (4/8/2023)

Kegiatan Potensi Gangguan tersebut personil melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas serta menyebrangkan warga masyarakat yang akan menuju ke tempat pekerjaannya, maupun aktifitas kegiatan lainnya.

”Kami hadir dan lakukan pengaturan guna ciptakan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang sedang beraktivitas juga meminimalisir potensi kecelakaan lalu-lintas,” Ucap Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan,” personil Polsek Cileunyi khususnya Unit Lantas sudah tergelar pada persimpangan jalan, guna berikan rasa aman dan lancar terkhusus warga yang hendak berangkat menuju ke tempat kerjanya.

“Selain itu dengan hadirnya polisi di lapangan, maka akan memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu kelancaran bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas sehingga pelayanan polri dapat dirasakan secara maksimal oleh masyarakat.” Tandasnya