Layani Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Berikan Kelancaran Aktifitas Berkendara

Cileunyi – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar membantu urai kemacetan di tempat rawan kemacetan dengan melaksanakan pengaturan lalu-lintas (Gatur lalin).

Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung dibawah arahan Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah melaksanakan pengaturan lalulintas di Jl. Raya Bandung-Garut, Jalan Raya Depan Pasar Sehat Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (5/8/2023)

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas dan bantu warga yang akan beraktivitas, mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas Jalan raya Pasar Cileunyi.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung setiap paginya agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar sehingga masyarakat merasa aman dalam berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowoz S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, “bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selamat sampai tujuan”

“Diharapkan dengan pelaksanaan giat pengaturan lalu lintas tersebut akan terciptanya situasi Kansiltibcar lantas yang aman dan kondusif, serta meminimalisir pelanggaran berlalulintas”. tegas Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.