Lengkap…!!! Perwakilan Tomas, Toga dan Toda, Adakan Silaturhami Kamtibmas dengan Kapolsek Cangkuang

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menerima perwakilan dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dibuang kerjanya.

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan Vicon yang akan dilaksanakan bersama Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.,.

“Selain bersilaturahmi, Pertemuan tersebut untuk menyamakan persepsi dalam rangka pemeliharaan kamtibmas,” jelas H. Yusup, Jumat, (11/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa dalam memelihara kamtibmas diwilayah, Kapolsek tidak akan bisa sendiri.

“Peran aktif Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda sangatlah diperlukan dalam pemeliharaan kamtibmas tersebut,” kata Kusworo.

Lanjut H. Yusup, semenjak mulai menjabat Kapolsek Cangkuang, dirinya telah berkeliling bersabar untuk mengunjungi seluruh komponen yang ada di masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Kami ajak seluruh warga Kecamatan Cangkuang pada umumnya, mari bersama kami Polsek Cangkuang untuk mewujudkan “Cangkuang Kondusif”, pungkasnya