Letda Inf Encep Sumarna Pihaknya Akan Terus Mendorong dan Mendukung Program Vaksinasi Covid-19 Bersama Muspika

Karawang, beritatandas.id – Rapat koordinasi bersama Muspika Kecamatan Batujaya ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut  dari rapat analisa evaluasi progam vaksinasi anak usia 6 -11.

Rakor ini berlangsung di Kantor Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya dan dihadiri Kapolsek Batujaya Iptu Marsad,Camat yang diwakili Sekcam Sirojudin,MP Kecamatan Batujaya Mamat Rahmat,Kapuskes Batujaya H.Eko dan Para Kades Sekecamatan Batujaya,Selasa 4 Januari 2022.

Danramil 0402/Batujaya Letda Inf Encep Sumarna mengatakan, rakor ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam menyikapi percepatan vaksin dewasa hingga usia 6 tahun tingkat Kecamatan sehingga bisa ditangani secara cepat dan tepat.

Danramil juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 bersama-sama pemerintah kecamatan dan stakeholder terkait.

“Mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid – 19 , sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir,”katanya.

Menurutnya, tindakan antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat” pungkasnya.

Redaksi